Search

Jumat, 11 Maret 2011

Just Joke

Restoran Paling Bersih

Seorang pemilik restoran berdiri di depan restoran dan bertanya kepada pasutri yang hendak meninggalkan restoran, setelah mereka menikmati makan malam.
“Bagaimana perasaan anda terhadap hidangan dan pelayanan kami ?” tanyanya.
“Ada suatu hal barangkali yang bisa saya katakan”  kata si suami “anda memiliki dapur yang paling bersih di seantero kita ini”
“Dapur yang peling bersih?” tanya si pemilik restoran “anda kan tidak pernah ke dapur. Bagaimana anda tahu bahwa dapur kamilah yang paling bersih”
“Karena” kata si suami “semua makanan berbau sabun”.


Salah Pilih

Seorang calon yang sedang berkampanye berhenti untuk bercakap-cakap dengan seorang petani.
“Bapak nanti pilih saya ya” katanya “saya mencalonkan diri untuk anggota dewan perwakilan daerah negara bagian”
“Memilih anda?” si petani berseru “wah, saya lebih suka memilih iblis saja”
“Nah” kata si calon “seandainya teman anda tidak mencalonkan diri, saya ingin bapak memilih saya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar