Search

Senin, 21 Maret 2011

Bibir Menawan dan Seksi dengan Lipstik

Bibir yang menawan dan seksi dapat menimbulkan wajah kita menjadi lebih menarik lagi. Bibir seperti ini lah yang menjadi dambaan bagi kaum hawa, mereka berusaha untuk membuat bibir meraka menawan dan seksi dengan menggunakan lipstick. Lipstik dapat membuat penampilan segar dan menawan, apabila dapat memilihnya dengan tepat, begitupun sebaliknya. Karena itu pilihlah lipstick yang bagus dan sesuai, berikut adalah kiat-kiat untuk memilih lipstick :

1.      Pilih lipstick dengan bahan yang alami agar kesehatan tetap terjaga, seperti lipstick dengan vitamin E, aloe, glyserin dan lipstick dengan kandungan pelembab yang dapat membuat bibir terlihat segar.
2.      Lipstik yang mengandung minyak dapat memberikan kesan ang seksi dan memperlihatkan bibir yang basah. Lipstik ini cocok digunakan untuk pesta resmi.
3.      Sesuaikan lipstick dengan aktivitas. Apabila aktivitanya tinggi gunakan lipstick yang tahan lama karena akam membuat penampilan segar sepanjang waktu tanpa harus memolesnya berulang kali.
4.      Pilih lipstick yang memiliki kadar komposisi yang jelas, terutama untuk bibir yang sensitive karena salah pilih lipstick akan dapat membahayakan kesehatan bibir anda.
5.      Sesuaikan lipstick dengan gaya dan kepribadian. Jika menyukai pakaian warna-warna cerah, gunakan lipstick yang berwarna cerah. Jika menyukai pakaian bersifat elegan, gunakan warna lipstick yang berwarna tenang.
6.      Beli lipstick di toko kosmetik yang terpercaya. Jangan sembarangan membeli lipstick karena belum tentu lipstick tersebut asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar